Isyaratkan hengkang, Siapa Yang Sanggup Beli Mbappe?

Isyaratkan hengkang, Siapa Yang Sanggup Beli Mbappe

Agen Bola Terpercaya-Isyaratkan hengkang, Siapa Yang Sanggup Beli Mbappe?

Kylian Mbappe adalah pemain muda asal Prancis yang saat ini menjadi pemuda muda termahal, sejak di datangkan Paris Saint-Germain dari AS Monaco pada tahun 2017 lalu dengan harga 180 juta poundsterling.

Pemain 21 tahun tersebut tiba-tiba mengatakan kepada pihak management PSG bahwa ia ingin hengkang dari PSG dimusim panas mendatang. Banyak peminat yang ingin mendapatkan jasa pemain muda Prancis tersebut, terlebih Mbappe sudah memiliki banyak pengalaman dan skill yang handal.

Kabar ia ingin hengkang dari PSG begitu cepat tersebar, sehingga para klub top mencoba menawarkan jasa pemain muda Prancis tersebut. Salah satu klub yang sangat antusias untuk mendatangkan Kylian Mbappe adalah Real Madrid.

Real Madrid bukan pertama kalinya mencoba mendatangkan pemain tersebut, banyak kendala yang membuat kedua pihak klub batal sepakat atas kontrak pemain muda berbakat yang berdarah Prancis tersebut.

Terlebih lagi Mbappe sangat mengidolakan klub Real Madrid sejak umur 10 tahun, bahkan ia juga sangat mengidolakan Zinedine Zidane sejak pertama kali mengenal sepakbola.

Zidane yang mengetahui hal tersebut langsung mengambil langkah cepat untuk mendatangkan Mbappe. Namun sayangnya PSG masih belum bisa menerima harga yang ditawarkan oleh Real Madrid yaitu dibawah 280 juta poundsterling.

Harga Mahal Menjadi Kendala

Transfer Kylian Mbappe selalu menjadi kendala terkait harga yang begitu mahal. Banyak klub papan atas yang mungkin sulit untuk mendatangkannya, bila harga yang ditentukan adalah 320 juta poundsterling. Pihak PSG juga sudah menentukan harga tersebut akan menjadi akhir bagi Mbappe.

Beberapa klub yang berminat mendatangkan Mbappe pun terdiam melihat harga yang sangat gila ini. Menurut mereka PSG terlalu sadis atau bisa dibilang merampok dalam kesempatan kali ini.

Sebenarnya ada cara lain untuk mendapatkan Mbappe dengan gratis, yaitu menunggu sampai kontraknya habis pada tahun 2022 mendatang. Mbappe diyakini tidak akan menanda tangani kontrak selanjutnya untuk PSG, terkait keinginannya untuk mencoba pentas yang lebih hebat lagi seperti La Liga maupun Premier League.

Bila Mbappe benar-benar ingin bermain diklub idamannya, ia terpaksa harus menunggu sampai masa kontraknya habis terlebih dahulu agar bisa pindah keklub yang ia mau. Mbappe diyakini tidak akan laku kali ini terkait financial klub yang sedang tidak stabil atau dibawah rata-rata terkait pandemi COVID-19.

Demikianlah artikel Isyaratkan hengkang, Siapa Yang Sanggup Beli Mbappe?. Semoga bermanfaat bagi para pecinta bola. Terima Kasih!!