Zinedine Zidane Percaya Diri Akan Singkirkan Liverpool

Agen Bola – Coach Real Madrid, Zinedine Zidane, menyatakan siap untuk menyingkirkan tim mana pun pada babak 16 Besar Liga Champions. Sambil bercanda, Zidane mengatakan akan menyingkirkan Liverpool seandainya bertemu di babak 16 Besar nanti.

Real Madrid lolos ke babak 16 Besar Liga Champions dengan peringkat runner-up Grup A. Madrid berhasil mendapat 11 poin dari enam pertandingan yang sudah disenggelarakan.

Real Madrid mendapatkan posisi tepat di bawah PSG saat klasemen akhir Grup A. PSG berhasil mendapatkan 16 poin. Madrid juga tidak cukup kuat untuk mengalahkan PSG di fase grup lalu. Los Blancos kalah dengan skor 3-0 di Paris, sedangkan di kandang Madrid hanya imbang dengan skor 2-2.

Pada pertandingan terakhir di Grup A, Los Blancos unggul 1-3 atas Club Brugge pada Kamis (12/12/2019) dini hari WIB di Jan Breydelstadion. masing-masing dari mereka mencetak 1 gol yaitu Vinicius Junior ,Rodrygo dan Luka Modric.

Real Madrid Gentar Melawan Liverpool?

Real Madrid akan bertemu dengan lawan-lawan yang berat di babak 16 Besar Liga Champions musim 2019/2020 ini. Dikarenakan, dengan berada di posisi runner-up grup, maka Real Madrid akan melawan juara grup negara lain.

Salah satu kemungkin lawan yang akan dijumpai Real Madrid yaitu Liverpool, sang juara bertahan. The Reds sedang berada dalam puncak performa terbaik pada musim 2019/2020, tetapi kondisi ini tidak boleh membuat Madrid takut.

“Andai Real Madrid bermain melawan Liverpool, kami bakal menyingkirkan mereka,” kata Zinedine Zidane sambil tertawa, dikutip dari Goal International.

Lalu, Zidane pun memberikan jawaban yang lebih bijak dan serius. “Kami tidak bisa berbuat apa pun tentang hasil undian,” kata pelatih Madrid itu.

Real Madrid kemungkinan akan melawan Liverpool . Ada kemungkinan juga Madrid akan berjumpa RB Leipzig, Juventus, Manchester City serta Bayern Munchen.

Menang Tidak Menggunakan Kekuatan Penuh

Real Madrid menang bukan dengan tim utamanya pada pertandingan melawan Club Brugge. Sejumlah pemain support mendapatkan kesempatan bermain sejak awal seperti Vinicius, Luka Jovic, Ferland Mendy, Alvaro Odriozola, Isco, Alphose Areola dan Alvaro Odriozola.

“Kami senang dengan kemenangan dan dengan cara kami bermain. Kami mengalami kesulitan dengan permainan kami karena mereka biasanya bermain dengan lima pemain di belakang dan, hari ini, mereka bermain dengan empat.”

“Butuh 10 atau 15 menit bagi para pemain untuk menyesuaikan diri. Babak kedua lebih baik di setiap area,” kata Zidane.